Pesta, Cinta, Merayakan, Impianmu, Dekorasi, Pelaminan, Pernikahan, Ulang, Tahun, Minang, Adat,

Desain Grafis dan Percetakan
Merayakan Pesta Cinta Impianmu. Artikel ini di peruntukan bagi kamu yang mau menyelam dalam samudra cinta yang Indah dan Berkah.

Pesta Pernikajan Mulai Dari Mana ?

Pernikahan...... adalah merupakan satu babak dari kehidupan yang akan dilewati oleh insan manusia pada umumnya. Mungkin pada hari-hari sebelumnya anda telah melalui masa saling menjajaki dan mengenal pribadi masing-masing, merasa ada kecocokan maka terbersitlah niat untuk melanjutkan ke tahap lebih serius. Awal kisah saling berkenalan dengan dengan orang tua masing-masing, kemudian terciptalah kesepakatan dan bertunangan, toh akhirnya tibalah pada suatu masa yang indah tersebut. Dimana pada masa itu, perasaan tak menentu, deg-degan, serta harap-harap cemas. Bermacam perasan campur membaur selama masa persiapan hari besar tersebut.
Merayakan Pesta Cinta Impianmu

Menyiapkan pernak-pernaik untuk hari yang paling spesial ini memang cukup menguras tenaga, fikiran dan pundi-pundi kas sekalipun, dan bahkan menimbulkan stress. Padahal, dengan pengetahuan yang cukup dalam menyiapkan pesta pernikahan tak serumit yang dibayangkan. Mungkin Anda merasa rumit karena menghadapi hal yang perdana dalam hidup ini. Karena ini adalah suatu hal yang mungkin terjadi sekali dalam hidup, maka sebaiknya sebelum sampai saatnya alangkah lebih baik memperbanyak pemahaman tentang Wedding Planning Means Fun yang ada pada artikel audyadekor. Semakin anda paham bagaimana cara yang tepat dalam merencanakan pesta pernikahan, maka anda akan semakin merasakan keasyikan yang tak bisa di nilai harganya.

Berikut ada tips khusus untuk calon mempelai perempuan. Untuk menyiasati kekurangan tubuh saat berkebaya :
  1. Tinggi Langsing : aman untuk mengenakan model apa saja.
  2. Tinggi Besar, jangan pilih bahan yang menerawang. Pilihlah pakaian dalam, seperti korset dan bustier  berkualitas baik agar bisa men-support bentuk badan dengan baik.
  3. Pendek Langsing : P Panjang kebaya maksimal sebatas lutut, P Jangan membuat potongan di daerah pinggang, P Tempelan lace dari bawah pinggang bergaris asimetris membujur ke arah kiri/kanan.
  4. Pinggul dan Paha yang besar : P Bagian bawah kebaya berpotongan lancip/segitiga, P Ujung depan kebaya panjangnya hingga selutut, P Panjang belakang kebaya minimal menutupi bokong.
  5. Leher Pendek. P Kerah berpotongan "V" atau heart shape, P. Tidak menggunakan aplikasi yang ramai dan tinggi di bagian leher.
  6. Dada Kecil. P Kenakan aplikasi tempelan lace dan payet timbul di bagian dada. P Gunakan detail yang ramai (heavy detail) di bagian dada hingga atas pusar, P Pakai Push-up bra atau bustier double cups.
Jika mempelai berasal dari suku bangsa yang berbeda, misalnya si wanita menikah dengan pria warga negara asing (WNA), model kebaya yang bisa dipilih adalah "gown kebaya". Model ini berupa atasan kebaya dengan bawahan model rok tumpuk yang biasanya terlihat di gaun pengantin internasional. Jika konsepnya adalah pesta indoor, model kebaya disesuaikan dengan stage concept (gaya pelaminan), dekorasi, dan lokasi yang di pakai. Sedangkan untuk pesta outdoor, model kebaya yang dipakai harus nyaman karena si pengantin akan bergerak kesana kemari. Tidak disarankan untuk memakai kebaya dengan "ekor" panjang karena akan mengganggu kenyamanan.

Untuk pemesanan kebaya dianjurkan 3-4 bulan sebelum hari H. Biasanya, akan ada dua kali fitting. Fitting yang terakhir sebaiknya dilakukan dua minggu sebelum hari H. Alangkah baiknya jika warna kebaya pengantin ditentukan lebih dahulu, baru kemudian menentukan warna dekorasi, undangan, dan lain-lain. Berhati-hatilah dalam memilih dan memilah-milah warna kebaya pengantin, orang tua, pengiring pengantin, penerima tamu, maupun kerabat. Jangan memilih gradasi warna yang terlalu dekat/mirip karena akan tampak "flat" atau sama saat berfoto bersama.

Pertimbangan Budget

  1. Agar budget kebaya tidak mahal, pilihlah yang bahan dasarnya terjangkau dan memakai sedikit bahan penunjang (seperti pemakaian kristal, mutiara, manik-manik, dan lain-lain), serta dibuat dengan model simpel.
  2. Perbedaan seorang "desainer" dengan yang "non-desainer" terletak pada pemberian "value added service" kepada para pelanggannya. Cari desainer yang bisa memberikan saran-saran buat anda.
  3. Pemahaman akan diri sendiri adalah kunci untuk berpakaian dengan baik dan menarik. Selanjutnya adalah temukan karakter mode Anda sendiri. 
Simak selanjutnya Kelezan Menu Saji Pada Pesta Cinta
 Dekorasi Acara | Ulang | Tahun | Anak | Balon | Cewek | Laki | LuxDekorasi Acara | Ulang | Tahun | Anak | Balon | Cewek | Laki | Lux

0 Response to " Pesta, Cinta, Merayakan, Impianmu, Dekorasi, Pelaminan, Pernikahan, Ulang, Tahun, Minang, Adat, "

Ping Blog Search | Add Url | Bing Master | Site Value | Seo Jerman