Sunday, April 16, 2017

Dekorasi, Pelaminan, Pernikahan, Aneka, Memilih, Tips, Ulang, Tahun, Minang, Anda, Adat,

Aneka Gambar Dekorasi Pelaminan Untuk Acara Spesial Anda

Impian dalam mewujudkan sebuah pernikahan yang indah dan terkesan, sudah tentu menjadi dambaan calon pengantin, terutama bagi mereka yang sudah lama menjalin kisah cinta dengan pasangannya dan berkeinginan untuk melanjutkan ke tingkat yang lebih serius. Suatu hal yang baru kali pertama terjadi dalam kehidupan, sudah tentu ingin mewujudkan pernikahan yang bermakana dengan dekorasi pelaminan yang indah serta sesuai dengan harapan. Dalam mewujudkan semua itu tidak semudah mengedipkan mata, butuh banyak waktu, tenaga biaya, serta persiapan yang matang baik secara segi fisik maupun mental.

Untuk Itu perlu kiranya melihat-lihat aneka Dekorasi Pelaminan yang cocok dengan selera serta anggaran yang sudah di persiapkan.

Dan bagian akhir aneka gambar Dekorasi Pelaminan ada tips-tips untuk anda dalam memilih dekorasi pernikahan.

 Aneka Dekorasi Pelaminan






Tips Memilih Dekorasi Pernikahan Yang Indah


1. Pilih Tema Pernikahan

Dalam merencanakan sebuah dekorasi pernikahan yang sesuai dengan keinginan anda, yang pertama harus dilakukan adalah dengan memilih tema pernikahan anda, khususnya dekorasi pelaminan. Apakah anda ingin dekorasi yang bersifat internasional, tradisional, atau perpaduan dari keduanya. Disamping menentukan tema, warna dominan dalam dekorasi pun tidak bisa dipandang sebelah mata dan perlu diperhatikan sebelum anda menemui jasa dekor. Oh ya jangan lupa juga untuk gasih tau pada jasa dekor, warna baju pengantin yang akan dipakai, supaya dalam membuat dekorasinya bisa serasi dengan baju pengantin yang sudah disiapkan.

2. Tentukan Tempat Pesta Pernikahan, Indoor Atau Outdoor

Putuskan juga apakah pesta pernikahan anda akan diadakan indoor di dalam gedung atau diluar gedung alias outdoor. Jika kamu merencanakan pesta pernikahan didalam ruangan atau dalam bahasa bulenya indoor, maka perlu mempertimbangkan tinggi langit-langit ruangan supaya bisa dicocokkan dengan dekorasi pelaminan minimalis dan klasik di acara pernikahan anda. Namun apabila rencananya anda adalah diluar ruangan atau outdoor. maka anda harus mengantisipasi segala sesuatu yang berkaitan dengan cuaca. Anda tentu tidak ingin kan tamu undangan anda kocar kacir pada saat acara sebab hujan turun secara tiba-tiba?

3. Memilih Dekorator Yang Tepat

Setelah anda menentukan serta memutuskan tema dan tempat pernikahan, selanjutnya anda bisa memilih dekorator untuk wedding yang tepat bagi anda namun sesuai dengan budget anda. Anda juga bisa bertukar fikiran dengan penyedia jasa dekorasi tentang pilihan hiasan untuk bagian pelaminan, tempat makan, standing bunga. dan lain sebagainya.

4. Bunga Segar Atau Bunga Tiruan

Tergantung pada budget wedding atau pernikahan anda. Jika anda memiliki budget pernikahan yang memadai, anda bisa memilih bunga segar atau bahkan bunga import yang memiliki kualitas yang bagus untuk pernikahan. Namun jika anda memiliki budget pas-pasan, anda bisa memilih bunga tiruan yang terbuat dari kain dan plastik. Dengan memilih bunga tiruan anda bisa memangkas biaya pernikahan anda sampai 35 persen.

5. Lihat Sketsa Dekorasi

Agar impian anda terwujud dalam hal pemilihan dekorasi wedding yang bisa diaplikasikan dengan benar, sebaiknya anda meminta atau melihat sketsa dekorasi pernikahan kepada dekorator wedding yang akan anda gunakan. Dengan demikian anda akan mengetahui berapa banyak kursi serta meja yang diperlukan, pergola, karpet merah dan hal lain yang dibutuhkan pada saat pernikahan. Selain itu dengan melihat dekorasi pernikahan, anda pun bisa memperkirakan atau ada bayangan seperti apa dekorasi pernikahan anda nantinya.

Demikian sekedar Tips buat kamu yang akan melangsungkan pesta pernikahan. Semoga ada manfaatnya.