Thursday, June 28, 2018

Galery Kebaya Exotic, Kesan Indah Kebaya, Kebaya hitam, Kebaya Putih Yang Anggun Jika Dipakai

GALERY KEBAYA EXOTIC


Kebaya hitam yang terbuat dari bahan tulle ini tampak eksotik dengan hiasan pita di sana-sini disertai taburan payet dan kristal yang memancarkan gemerlapan dan menjadikan kabaya kutu baru ini seanggun mutiara hitam.

Dilengkapi dengan gaun dari bahan sutera tulis bermotif abstrak dengan trail 'ekor' menjuntai panjang yang juga penuh payet sebagai bagian detail yang mengesankan.



Kebaya putih berbahan lace ini tampak anggun dengan kedua lengan transparan dengan ujung yang melebar bagaikan genta. Garis belahan leher yang asimetris dan hiasan batu alam kalimantan serta detail mengalir pada 'ekor' di belakang membuat kebaya ini sedap dipandang. Sebuah pesona White Elegance yang luar biasa!
Apalagi dengan padu padan bawahan yang terbuat dari batik tulis khas Yogyakarta dengan ujung yang menjuntai ke belakang, mengesankan pemakainya sebagai 'puteri duyung' yang cantik jelita.




Kesan indah dan putih mencuat dari kebaya yang ide dasarnya diilhami dari kebaya tradisional yang sering dikenakan para gadis pada perayaan hari Kartini. Hanya yang satu ini terbuat dari bahan tektile dengan ornamen dari renda-renda kecil. Taburan butiran kristal di sana-sini berikut peyet dan sulaman pada tabrak warna membuat kebaya ini menjadi penuh gaya. Apalagi dengan sebuah padu padan batik tulis khas Yogyakarta dengan sebuah bros yang menghias di bagian depan.

Poetry In Motion


Kebaya dari bahan lace berwarna hitam yang diolah dari bentuk gaya kutu baru dengan lilitan pita beludru melingkar di pinggangnya. Korsace dengan detail susunan payet dan sebuah bros di dada menambah pesona bagi kebaya ini. Ditambah padanan sebuah gaun batik tulis bermotif khas Solo dengan model memanjang di belakang.